Rabu, 06 Maret 2013

Pengusaha Telkom Meksiko Carlos Slim Pria Terkaya di Dunia

Majalah Forbes menobatkan kembali pengusaha telekomunikasi Meksiko Carlos Slim dan raja komputer Amerika Bill Gates sebagai dua pria terkaya di dunia.

Carlos Slim Helu (kiri), pengusaha telekomunikasi Meksiko, tercatat sebagai pria terkaya di dunia dengan kekayaan mencapai $73 miliar menurut majalah Forbes
 Persis seperti tahun lalu, Carlos Slim dan Bill Gates menduduki tempat teratas daftar tahunan miliarder dunia versi majalah Forbes.

Forbes mengatakan Slim mempunyai kekayaan bersih $ 73 miliar dan Gates mempunyai $ 67 miliar. Pemimpin perusahaan mode Amanico Ortega nomor tiga dengan $ 57 miliar, disusul oleh pengusaha investasi Amerika Warren Buffett dan pengusaha teknologi piranti lunak komputer Amerika Larry Ellison.

Forbes mengatakan pria terkaya di Asia adalah pengusaha Hong Kong, Li Ka-shing. Ia berada di urutan delapan dalam daftar orang tekaya di dunia, dengan kekayaan bersih $31 miliar.

Majalah Forbes mengatakan sekarang ada 1.426 miliarder di dunia, jumlah semua kekayaan mereka mencapai $ 5,4 triliun. Sebagian besar dari mereka tinggal di Amerika Serikat.

Sumber Voaindonesia.com

0 komentar:

Posting Komentar