Sabtu, 23 Februari 2013

X FACTOR INDONESIA: Fatin Luar Biasa, Anggun Sebut Kurang Gaya

Sebanyak 13 kontestan unjuk tarik suara di kompetisi nyanyi X Factor Indonesia, Jumat (22/2/2013) malam. Ketiga belas kontestan itu berusaha tampil baik agar tak tersesisih di babak Gala Show. Penampilan dari kelompok girls di bawah usia 26 tahun yakni Fatin mencuri perhatian banyak orang.
Membawakan lagu milik Adele Rumor Has It, menurut Ahmad Dhani salah satu juri, penampilan Fatin luar biasa. “Kamu tampil lebih baik dibanding penampilan pekan kemarin,” ujarnya.
Tak beda jauh dengan penilaian Bebi Romeo. Menurutnya, Fatin tepat dalam memilih lagu. “Pekan kemarin saya bilang hati-hati kamu dalam memilih lagu. Dan mala mini kamu tidak salah pilih kamu luar biasa,” jelasnya.
Sedikit berbeda dengan  penilaian Anggun C Sasmi. Menurut Anggun, secara suara tidak ada masalah. Namun, gaya Fatin dinilai kurang. “Mungkin karena sepatu tinggi, kamu enggak terbiasa atau mungkin sepatunya diganti,” kata Anggun.
Namun, penilaian Anggun ini dimentahkan oleh Ahmad Dhani yang menyebutkan gaya Fatin itu lucu. “Iya lucu tapi kurang enak dilihat,” sahut Anggun.
Dhani memberi wejangan ke Fatin dan meminta Fatin untuk mempertahankan gayanya sendiri. “Kamu jangan menjadi orang lain. Jadilah dirimu sendiri,” ujar Dhani.
Rossa sebagai mentor menyatakan kepuasannya melihat penampilan Fatin. “Minggu depan kita bikin kamu luar biasa lagi,” jelasnya.
Didunia Twitter penilaian positif juga diluncurkan ke Fatin. Akun @fadel_moutinho menyebutkan Fatin cetar membahana. Senada dengan @egadindoth “Damn your so amazing.” Akun @iiZaynster tak beda jauh. “Fatin I love you song, sing song to the win, love ya.”

Sumber Solopos.com

0 komentar:

Posting Komentar