Kamis, 21 Februari 2013

Kuasa Hukum Rasyid: Tak Ada Saksi yang Lihat BMW X5 Tabrak Luxio


Jakarta - Satu demi satu saksi sudah memberikan keterangan dalam persidangan kecelakaan BMW X5 yang menabrak Daihatsu Luxio dengan terdakwa Rasyid Rajasa. Dari semua keterangan mereka, kuasa hukum Rasyid merasa di atas angin.

"Pada fakta persidangan Senin (18/2) kemarin, dari keempat keterangan saksi tidak ada satu orang saksi pun yang melihat dan mengetahui bahwa terjadi benturan keras antara mobil Luxio dengan BMW X5 klien kami," kata ketua tim kuasa hukum Rasyid, Riri Purbasari Dewi, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Sumarno, Jakarta Timur, Kamis (21/2/2013).

Menurut Riri, yang diketahui para saksi adalah mereka terjatuh dari Luxio dan baru mengetahui ada BMW X5 dikemudikan Rasyid dari media.

Baca Selengkapnya




"Yang mereka alami dan ketahui adalah mereka terjatuh dari mobil omprengan (Luxio). Mereka mengetahui peristiwa tabrakan antara omprengan yang mereka tumpangi dengan BMW X5 setelah melihat tayangan berita di TV," ujar Riri.

Sementara berdasarkan keterangan saksi yang dihadirkan hari ini, belum ada satu pun saksi yang melihat terjadinya kecelakaan. Mereka hanya melihat korban yang berada di jalan dan mobil BMW X5 yang rusak di bagian bempernya.

Seperti yang diketahui, Rasyid Rajasa mengendarai BMW X5 menabrak Luxio di Tol Jagorawi KM 3+500 pada tanggal 1 Januari 2013. Akibat kecelakaan ini, 2 penumpang Luxio bernama Harun dan Reyhan meninggal, dan 3 orang mengalami luka-luka.

(vid/gah)
sumber Detik.com

0 komentar:

Posting Komentar