Rabu, 06 Maret 2013

Zotac StreamBox, Mini PC Untuk Media Streaming ke TV

Sukses menghadirkan perangkat mini PC, Zotac kembali menghadirkan gadget terbaru dengan nama StreamBox Zotac. Sesuai dengan namanya, Zotac StreamBox berfungsi sebagai media streaming yang disambungkan ke perangkat TV melalui perangkat smartphone, tablet ataupun notebook.

Zotac telah menawarkan komputer mini yang dapat berfungsi sebagai PC home theater selama beberapa tahun. Namun, Zotac StreamBox lebih berfungsi sebagai jembatan penghubung antara perangkat mobile dan TV. Dengan konektivitas protokol nirkabel DLNA dan Miracast sebagai jalur koneksi utama Pengguna dapat menghubungkan perangkat tv ke Zotac StreamBox.

Selain itu, Streambox dilengkapi dengan port output HDMI, kabel microUSB, power adapter USB, port USB, port Ethernet, WiFi 802.11n dan sebuah optical mini S / PDIF adapter.

Zotac StreamBox hadir dengan dimensi 4,2x 4.2x 1.5 inchi dan memiliki prosesor berdaya rendah yang menggunakan kurang dari 3 watt. Menariknya, selain dapat melakukan streaming konten via perangkat mobile, StreamBox juga dapat dipasang USB flash drive maupun hardisk eksternal guna menonton video, mendengarkan musik atau sekedar melihat foto kenangan.

Sayangnya detil prosesor apa yang digunakan oleh Zotac StreamBox serta ketersediaan dipasaran dan harga banderol yang ditawarkan belum dapat diketahui.
Sumber Tabloidpulsa.com

0 komentar:

Posting Komentar