Selasa, 05 Maret 2013

Driver’s Cell Phone Signal Booster, Untuk Maksimalkan Sinyal Ponsel.

Sinyal bagus pasti bisa dinikmati pada daerah perkotaan, akan tetapi di daerah pinggiran yang jauh dari perkotaan atau terpencil sangat sulit mendapatkan sinyal yang bagus. ini menjadi hambatan dalam beraktifitas, apalagi buat Anda yang bergantung pada alat komunikasi dalam beraktifitas. Oleh karenanya Anda membutuhkan sebuah gadget yang dapat menguatkan sinyal jaringan untuk menunjang aktivitas anda.

Adalah Driver’s Cell Phone Signal Booster keluaran Hammacher Schlemmer yang bisa menjadi solusi untuk tak mengalami sinyal jelek yang dapat mengganggu aktivitas Anda. Penguat sinyal ini diklaim mampu meningkatkan sinyal ponsel hingga 20x.
Menariknya, penguat sinyal ini tak hanya dapat berfungsi meningkatkan jaringan 2G atau 3G saja, bahkan sinyal 4G LTE pun dapat dimaksimalkan dengan penguat sinyal ini. Hanya dengan meningkatkan bi-directional sinyal di daerah dengan sinyal rendah guna memaksimalkan jaringan dan meningkatkan kecepatan data.

Untuk menggunakannya Anda tinggal menghubungkan Driver’s Cell Phone Signal Booster ke sumber listrik di kendaran Anda, serta menghubungkan ke antena ekternal magnetis yang dapat menempel pada ekterior mobil Anda.

Sumber Tabloidpulsa.co.id

0 komentar:

Posting Komentar