Senin, 01 April 2013

Dua Orang Tewas di Kecelakaan Camry, Terlempar Keluar Mobil

Dua korban tewas dalam peristiwa kecelakaan mobil Toyota Camry bernomor polisi B 1596 KV terlempar keluar mobil, setelah mobil menabrak pembatas jalan. Korban perempuan bahkan sempat terlindas.
"Dua korban terlempar keluar mobil saat kejadian, korban wanita ada bekas terlindas sampai sobek," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Hindarsono, kepada wartawan, Sabtu (30/3/2013). Korban tewas dalam kecelakaan tunggal ini adalah Yasir Lutfi Marfadi (30) bersama Winda Angraini (25).
Dalam keterangan sebelumnya, Hindarsono mengatakan pengemudi mobil nahas adalah Yasir. Tapi saat ditemukan Yasir ada di samping kiri mobil, dan Winda ada di kanan mobil.
Menurut Hindarsono, mobil diperkirakan menghantam pembatas jalan tol pada bagian tengah, kemudian mobil terhempas kembali menghantam tembok pada bagian kiri jalan. Dia pun
Hindarsono memperkirakan Yasir dan Winda tak mengenakan sabuk pengaman.
Selain dari fakta keduanya terlempar keluar mobil, posisi sabuk pengaman di dalam mobil juga masih terkunci di tempatnya. "Tapi masih kami selidiki," ujar dia.
Seperti diberitakan, kecelakaan tunggal lalu lintas terjadi di Tol TB Simatupang, kilometer 25+400 arah timur Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3/2013) sekitar pukul 04.00 WIB. Dugaan sementara mobil melaju dengan kecepatan tinggi sampai akhirnya menabrak pembatas jalan dan menyebabkan kedua penumpangnya terlempar keluar kendaraan.
Sementara polisi masih menyelidiki mengenai temuan enam paket narkoba jenis sabu, belum diketahui beratnya, dari dalam mobil nahas itu. Barang bukti narkoba beserta bong alias alat hisaphisap sabu sudah diamankan di Polres Jakarta Selatan. Kedua jenazah ada di RS Fatmawati untuk diotopsi.


Sumber Kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar